Tips Ms. Word : Menggunakan Heading dan Membuat Daftar Isi Otomatis di Word

Tips Ms. Word : Menggunakan Heading dan Membuat Daftar Isi Otomatis di Word

Sebagai seorang pegawai negeri sipil atau kita yang bekerja di Instansi pemerintahan, tentu kita harus mampu menguasai teknologi informasi yang terkait dengan pelaksanaan tugas-tugas kita. Salah satunya, kita dituntut untuk mampu menguasai Microsoft Word. Microsof Word merupakan aplikasi pengolah kata besutan dari perusahaan microsof yang sangat populer digunakan di dunia pemerintahan. Mulai dari penyusunan surat, pembuatan laporan dan seluruh naskah dinas lain, semuanya menggunakan aplikasi populer ini.

Untuk itu kita perlu untuk dapat menguasai fungsi fungsi yang telah disediakan. Semua untuk kelancaran pelaksanaan tugas tugas kedinasan. Salah satu fungsi atau fitur yang dapat kita gunakan adalah fungsi Heading yang telah disediakan oleh Microsoft Word. Beberapa manfaat dari menggunakan fungsi ini adalah:

  1. Mempermudah dalam merapikan tulisan dalam laporan;
  2. Mempermudah user dalam menavigasi antar bab dan subbab;
  3. Mempermudah user dalam membuat Daftar Isi dalam suatu laporan.

Berikut adalah salah satu konten dari YouTube yang di dalamnya terdapat cara menggunakan fungsi heading dan manfaat-manfaatnya. 

Video Cara Menggunakan Fungsi Heading dan Membuat Daftar Isi Otomatis

Courtesy Of Youtube and Tutorial Office Kita

 

 

Sumber:

YouTube Channel Tutorial Office Kita